Kamis, 17 November 2016

Pembicara Internet Facebook Marketing Pekanbaru

PENGERTIAN FACEBOOK MARKETING

Sekarang saya akan menjelaskan tentang
Apa itu Facebook Marketing (FB Ad)?Bagi anda yang belum mengenal apa itu Facebook Marketing atau yang lebih dikenal dengan istilah “FB Ad”, yuk simak penjelasan sederhana saya di bawah ini.

Secara sederhana, “FB Ad” terdiri dari 2 kata; “facebook” dan “ad” yang artinya “iklan facebook”. Dalam pengertian yang lebih panjang; FB Ad adalah fasilitas beriklan yang disediakan oleh facebook.
  
Mengapa Memilih Beriklan dengan FB?

Menurut hasil riset, FB merupakan social media terbesar yang paling banyak digunakan oleh penduduk negara-negara di dunia, termasuk Indonesia. Pengguna FB di dunia pada kuartal I tahun 2015 menurut data ada sekitar hampir 1,4 milyar orang.
Sebuah angka yang fantastik bukan?

Kemudian, bagaimana dengan pengguna FB di Indonesia?

Indonesia merupakan salah satu pasar empuk bagi Facebook. Dari 72,7 juta orang pengguna aktif internet di Indonesia, 54 juta di antaranya pengguna aktif Facebook. Sehingga, Indonesia menjadi negara ke-4 dengan pengguna Facebook terbanyak di dunia.
Jika dilihat dari sisi bisnis, hal ini merupakan pangsa pasar yang sangat besar dan potensial.

Data pengguna FB di dunia dan Indonesia. Sumber: katadata.co.id
 Berdasarkan data tersebut, FB merupakan sosial media dengan pengguna aktif terbanyak di dunia (termasuk di Indonesia), sehingga FB bisa dijadikan media beriklan yang sangat efektif dan powerful untuk memasarkan produk/jasa yang anda miliki.


 













 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar